Rabu, 07 September 2011

Perbedaan antara Banner Animasi dan banner aplikasi


Sesuai namanya banner yang berformat SWF (flash) memiliki 2 tipe yaitu banner aplikasi dan banner animasi. lalu apa perbedaan dari kedua banner tersebut? dan apa kelebihan dan kekurangan dari 2 banner tersebut?

banner animasi adalah banner flash yang hanya memuat animasi info teks dan gambar tanpa adanya fitur interaktif didalamnya. kebanyakan banner flash yang beredar terutama untuk perusahaan menengah kebawah menggunakan banner ini. kelebihannya hanyalah pada file size relatif lebih kecil dibanding banner aplikasi dan harga pembuatan juga lebih murah.

banner aplikasi adalah Banner flash yang memuat aplikasi interaktif didalamnya. seperti game, atau aplikasi lainnya. keunggulannya banner ini lebih menarik dan interaktif dibandingkan banner animasi biasa. namun biaya atau harga pembuatannya lebih mahal. banner aplikasi sering di buat oleh perusahaan-perusahaan besar. biasanya pada banner ini terdapat tulisan drag here, click here, play, try it, pull it, moseover to play dsb.

semoga dengan pembahasan ini anda dapat membedakan antara banner aplikasi dan banner animasi dan dapat memilih tipe banner sesuai kebutuhan anda.
salam
Jasa Pembuatan Banner | animasi | cd interaktif | website Profesional.
Jl. Prabu Kian santang, Grand Duta Tangerang Blok D3/42
Tangerang Indonesiatdesain@yahoo.com / info@sahabatdesain.com
sahaba
Telp (021) 9268 5056 / sms : 0856 9534 6136

DILARANG MENYALIN ARTIKEL TANPA MENYERTAKAN SUMBER

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thank infonya... sy ngutip sebagai referensi

Posting Komentar